Mozilla Seabird Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjo_LLIhFlffPNxyy4Y2PkzFT33u2KLzwYKmcrSXFB22tXyZA1-mQsQv3VP0h9XnKDXEcoSGnD9beRY9KDtFj00Rbwa0kyYtqv6NF745GQEy6hU9uFYvMKomxJ8twds-ixvQxLAYfUQQ/s1600/seabird_3%5B1%5D.jpg

Mozilla selain pembuat browser terkemuka Firefox ternyata juga memiliki talenta lain, mereka baru saja menunjukkan ponsel konsep yang menggabungkan beberapa teknologi yang muncul untuk menambahkan dimensi baru ke sistem operasi Android. Ini termasuk Bluetooth earpiece, yang mengintegrasikan sensor IR sehingga Anda dapat memanfaatkan gelombang di sekitar dan menavigasi ponsel hanya dengan menggerakkan earpiece Bluetooth tersebut yang menjadi cara baru yang asik untuk menavigasi UI ponsel. (supaya lebih jelas, tonton video di bawah)
Hal lain yang unik dari ponsel konsep ini yaitu menggabungkan proyektor pico ganda. Salah satu proyektor pico akan menampilkan layar ponsel di dinding, untuk menciptakan tampilan layar yang lebih besar, dan proyektor pico lainnya dapat menampilkan proyeksi keyboard ke permukaan datar bagi pengguna untuk mengetik secara virtual seperti di film-film yang canggih.
Atau, tempatkan telepon pada permukaan yang datar dan dua proyektor bisa membagi keyboard ke kedua sisi telepon untuk keyboard yang lebih besar.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang konsep ponsel Seabird ini dari Mozilla pada link berikut: http://mozillalabs.com/conceptseries/2010/09/23/seabird/ (sumber)

Ayo kita lihat video Mozilla Seabird ponsel konsep canggih ini supaya lebih jelas: